Kamis, 10 Mei 2018

Mengenal dan cara membuat methafitamin/sabu-sabu

Metamfetamina, disingkat met, dan dikenal di Indonesia sebagai sabu-sabu, adalah obat psikostimulansia dan simpatomimetik.
Nama IUPAC: N-methyl-1-phenylpropan-2-amine
Rumus: C10H15N
EFEK-EFEK JANGKA PENDEK.Kehilangannafsu makan.Peningkatan denyut jantung, tekanan darah dan suhu tubuh.Pupil mata yang membesar.Pola tidur yang terganggu.Rasa mual.Bersikap aneh, tidak terduga, terkadang bertindak keras atau kejam.Halusinasi, gembira yang berlebihan, sifat lekas marah.Panik dan psikosis.Dosis yang berlebihan dapat berakibat kejang-kejang dan kematian 

BAHAN-BAHAN

1.METHANOL
2.NAOH
3.HGCL2
4.AIR SULING
5.ALUMUNIUM FOIL
6.METHYLAMINE (susah di dapat TAPI MUDAH DI BUAT)
7.phenylacetone (susah di dapat  tapi mudah di buat)
8.toulene atau benzena
9.mgso4 anhidrat
10.cacl2
11.h2so4
12.garam

Cara pembuatan
1.Masukan methanol 250 ml k dalam labu 1000 ml,tambahkan naoh 60 gram,aduk dan di simpan di           wadah es sampai suhu 5'c.sampingkan.
2.siapkan 30 gram alumunium foil dan potong ukuran 2x2 cm,masukan ke gelas breaker ukuran 1ltr 
3.campurkan 500 ml air suling dan hgcl 2 gram,kemudian rendam alumunium foil tadi selama 15 menit,
Setelah 15 menit bilas alumunium dengan 600 ml air suling lalu tiriskan
4.masukan alumunium foil tadi ke labu pada langkah 1,
5.masukan methylamine 125 gram dan 50 ml phenilacetone lalu panaskan pada suhu 60'c selama 6 jam
6.setelah 6 jam,anda akan mendapatkan sejumlah abu di labu,masukan 100 ml methanol aduk kemudian saring,anda akan mendapatkan methanol dengan warna kekuningan.
7.masukan mgso4 anhidrat untuk menghilangkan air di methanol
8.tambahkan 100 mo benzena/toluena
Anda telah mendapatkan methafitamin cair

KRISTALISASI
Masukan 200gram garam,ke dalam botol dan h2so4 200 ml
Reaksi garam dan asam sulfat akan menghasilkan gas hidrogen clorida,lalu gas tersebut di alirkan ke methafitamin cair tadi,dan lihatlah betapa indah nya ketika merhafitamin cair anda berubah warna jadi putih dan mulai menurunkan kristal methafitamin.

Begitulah cara pembuatan methafitamin yang saya ketahui,
Dari cara diatas tadi menghasilkan 107 gram methafitamin
Untuk pembuatan methylamine.Dalam labu  bulat 5 liter, dilengkapi dengan stopper yang memegang kondensor untuk distilasi ke bawah dan termometer yang akan meluas ke dalam cairan, ditempatkan formaldehida teknis 4 kg (3711 ml, 47-53 mol) 40 persen; d 1,078 pada 20 ° C) dan 2 kg (37 mol) teknis ammonium klorida. Campuran dipanaskan pada penangas uap sampai tidak ada lagi distilat yang datang dan kemudian di atas nyala api sampai suhu larutan mencapai 104 ° C. Suhu dipertahankan pada titik ini sampai tidak ada lagi distilat yang datang (empat hingga enam jam). Distilat, yang terdiri dari metilal (bp 42-43 ° C), metilformat dan air dapat diolah dengan larutan NaOH untuk memperoleh kembali metilal dan natrium format. Isi labu reaksi didinginkan juga suhu ruangan dan amonium klorida yang memisahkan disaring. Larutan induk dikonsentrasikan pada penangas uap di bawah tekanan tereduksi menjadi 2.500 ml, dan kembali didinginkan ke suhu kamar, di mana  amonium klorida dipisahkan. Total pemulihan amonium klorida hingga titik ini berjumlah 780-815 gram. Cairan induk sekali lagi terkonsentrasi di bawah tekanan tereduksi sampai kristal mulai terbentuk pada permukaan larutan (1400-1500 ml). Kemudian didinginkan sampai suhu kamar, dan tanaman pertama metilamin hidroklorida, yang mengandung beberapa amonium klorida diperoleh dengan menyaring larutan dingin. Pada titik ini diperoleh 625-660 gram produk mentah. Larutan induk sekarang terkonsentrasi di bawah tekanan tereduksi menjadi sekitar 1000 ml, dan didinginkan, dan reaksi kedua metilamin hidroklorida (170-190 gram) kemudian disaring. Lalu kristal ini dicuci dengan 250 cc kloroform dingin, dan disaring untuk menghilangkan sebagian besar dimetilamin hidroklorida yang ada. Setelah dicuci, produk memiliki berat 140-150 gram. Larutan induk asli kemudian diuapkan di bawah tekanan tereduksi, sejauh mungkin, dengan memanaskan pada penangas uap, dan larutan sirup kental (sekitar 350 ml) yang tersisa dituangkan ke dalam gelas dan dibiarkan dingin, dengan sesekali diaduk, dalam Untuk mencegah pembentukan kue padat, dan kristal yang diperoleh dicuci dengan 250 ml kloroform dingin, larutan disaring menghasilkan produk 55-65 gram. Tidak ada keuntungan dalam memekatkan cairan induk lebih lanjut, yang kebanyakan mengandung tetramethylmethylenediamine hydrochloride, tetapi tidak ada trimethylamine hydrochloride. Hasil total metilamin hidroklorida adalah 830-850 gram. Produk mengandung air, amonium klorida dan beberapa dimetilamin hidroklorida. Untuk mendapatkan produk murni, metilamin hidroklorida yang tidak murni direkristalisasi ulang dari etanol absolut (kelarutan 0,6 g / 100 ml pada 15 ° C), atau lebih disukai butil alkohol (bahkan lebih mudah larut). Pemulihan jumlah amonium klorida hingga 100-150 gram, membuat total pemulihan 850-950 gram. Hasil metilamin hidroklorida rekristalisasi adalah 600-750 gram (45-51 persen teori, berdasarkan amonium klorida yang digunakan).
Larutan standar, dari 250 gram ammonium klorida dan 500g formaldehida 500g (mengandung 15% metanol), menghasilkan 100-134 gram metilamin hidroklorida, 27 gram dimetilamina hidroklorida, dan 81 gram amonium klorida yang dipulihkan. Distilat mengandung metil (formaldehida dimetil asetal) dan metil format, yang setelah perlakuan dengan NaOH dapat menghasilkan 25 g format natrium dan 30 gram metil, karena senyawa tidak dapat dipisahkan dengan distilasi fraksional, netralisasi adalah cara yang harus dilakukan. Amonium klorida sangat sedikit larut dalam larutan metilammonium klorida pekat, membuat pemisahan senyawa cukup tajam.
Phenylaceton saya belum siap mengapload karna keterbatasan waktu,
Catatan:
 Metode di atas harus dilakukan ahli,sangat berbahaya,saya tidak bertanggung jawab apabila  melakukan eksperimen konyol dengan panduan di atas,blog ini di buat hanya untuk ilmu pengetahuan.
Salam haka01asepwijaya@gmail.com

798 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ucok kontollll
    Mau nipu orang kau ya .!!!
    ntar bolong kepala lo kena PELORRRR

    BalasHapus
  5. Apa buktinya gua penipu kontol...
    lo yg penipu minta resep/ minta sabu gk dikasi kok marah marah kebanyakan makan taik lo hahahaha...

    BalasHapus
  6. Dtunggu cara membuat methylamine dan phenylacetone nya bos

    BalasHapus
  7. Mr riset ajarin dong ilmu nya 082113968681

    BalasHapus
  8. Aman dan tentram kalo mau email saya saya ajarin sampai bisa simpel aja gk usah ribet ribet

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Mlm smua,maaf nie bru cek koment, ane posting cara bkin ubas tu spaya anda smua tdak mlakukan percobaan konyol yg bsa mnclakakan diri anda.bikin ubas tu ga bsa dgn skala kcil.dan pnya alat lab yg komplit.oia sob,email yang haka04asepwijaya dah ga aktiv,jdi srry bgi yg udah email k sana,ane ga bsa bls

    BalasHapus
  11. Mr riset
    200gr garam
    200ml asamH2so4

    Apakah bs di tambah alumunium foil

    BalasHapus
  12. Pke alumunium foil akan mnimbulkan panas.dan akan mengakibatkan pecah nya btol penghasil hdrogen clorida,dan membuat cairan asam sulfat tumpah kmn2,dan membahayakan apabila trkna kulit.oia sob gas yg d hasilkan dri gram dan h2so4 hrus d alirkan mlalui caco2 spaya uap dari asam sulfat k saring dan udara yang d hasilkan bnar2 murni hidrogen clorida.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos bisa kah saya ikut bekerja dgn bos, saya sdh bosan hidup miskin, nyari kerja susah, nyari uang susah buat rokok aja susah apalagi nyari lebihnya. Bisakah sya ikut kerja sma bos smbarang saja mau jadi apa.

      Hapus
    2. Ini no telp/wa saya bos 085845121855 email :
      panjull169@gmail.com

      Hapus
    3. Mr riset tlong ajak saya.
      Saya bosan kya gini terus.
      Klo saya boleh ikut tlong kabari saya lewat wa 08995594713 saya daerah bintaro

      Hapus
    4. boss boleh kh saya ikut gabung ini no wa saya 081253337682 sy bosan hidup miskin, buat beli rokok aja susah

      Hapus
    5. Yg lain mau ikut buat, sy gk mau ribet , wong plembang asli , mari mbjdi rekan bisnis, anda puny brng , sy pertaruhkan nyawa untk berbisnis dngn anda.

      Yg jelas sy amat pham dan bs menjalankan , HAk,KWAajIBAN,DAAN TANGGUNG JAWAB

      Hapus
    6. Yg lain mau ikut buat, sy gk mau ribet , wong plembang asli , mari mbjdi rekan bisnis, anda puny brng , sy pertaruhkan nyawa untk berbisnis dngn anda.

      Yg jelas sy amat pham dan bs menjalankan , HAk,KWAajIBAN,DAAN TANGGUNG JAWAB

      Hapus
    7. Yg lain mau ikut buat, sy gk mau ribet , wong plembang asli , mari mbjdi rekan bisnis, anda puny brng , sy pertaruhkan nyawa untk berbisnis dngn anda.

      Yg jelas sy amat pham dan bs menjalankan , HAk,KWAajIBAN,DAAN TANGGUNG JAWAB

      Hapus
  13. Maaf gan,bkn ny ga mau ngajarin,tpi bhan baku ny jga lmayan ssh skrng,agan hrus pnya akses bypass k tko kmia n farmasi.ane pun ga gampang tu tuk dptin bhan2 yg ane tlis d atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa bantu antar kota dan provinsi,paling sedikit belanja 100g kita layani,email saya utk sharing2 yg tdk pakai modus2an
      email saya : emailku.lino@gmail.com

      Hapus
    2. Emailny bener? Gw lg cari meth buat pake

      Hapus
  14. Mgso4 secukup nya sob,mgso4 di oven atau d sangan hingga putih seperti kapur, lalu di rendam pake metanol,biasanya untuk 1000 ml metanol saya pake 100gr mgso4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy dr palembang , sy mau jd rekan bisnis anda " gk prlu bnyk janji sy bs kasi bukti gk prlu bnyk bicara tp sy bs bekerja , dr smp kls 3 sy udh mulai main ini smpe skrng umur sy 33 thn ,sy gk ad catatan hitam baik it aparat atau pun bandar , jk anda srius mau cr patnernkerja bkn cari ank buah sy bs bekerja dngn cara pedoman saya , hak,kwajiban dan tanggung jwb . masalah hitam putih pekerjaan it tanggung jwb sy sepenuh ny tnpa anda kasi atau anda ajari prosedur ny . in wa sy 088269560180. Srius ktmu langsung sy sndiri anda pun sndiri agar anda bs melihat dan membaca mimik wajah dan mata saya , apkah sy bs bkerja atau tidak

      Hapus
  15. Dari pada ribet mau bikin,,, mending beli aja kalo sekedar mau pake mah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju brooo,tp kudu pinter2 jgn mau klo suruh transfr.Kecuali udah sering atau klik.

      Hapus
  16. Bang mister riset, mana nih penjelasanya, ditunggu bang

    BalasHapus
  17. @ anonim,nt nanya ap,ane bingung nie hrus jlasin msalah ap

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Cra buat ny sma,cmn yg jdi beda tu krna brng skrang dah ga ori lgi,udh d cmpur msm,

    BalasHapus
  20. Bisa lansung minta metafitaminenya aja bos?

    BalasHapus
  21. Saya sudah buktikan dan hasilnya mantap bro lumayan buat pengahisilan .

    BalasHapus
  22. Sory sob,ane baru bsa upload pembuatan methylamine,p2p nya nex week ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, proses pencampuran methanol dll gak diatas pemanas/api? Ada proses pemanasan diatas api tdk? Trus klo misal mau ditambah tremenza bisa?

      Hapus
    2. Saya siap bergabung lokasi bintaro
      Wa saya 08995594713

      Hapus
    3. Ine boby,proses pencampuranbtidak d atas api,tpi sesudah pencampuran baru di atas hot plate atau pemanas,bkan d atas api,bahaya,

      Hapus
    4. boss boleh ajak saya kerja boss, sembarang lah mau jadi apa itung² sambil belajar, ini wa saya boss 081253337682 kalimantan

      Hapus
    5. Awas yg minta minta kerja itu intel anjing

      Hapus
  23. Tlg tuturial lengkap dan kalimat yg sederhana bos mr riset. Dan bahan nya kasih coontoh bbiasa trdapat di produk apa gituu. Mksh

    BalasHapus
  24. gw pemake pgn beli bingung kmna brg yg bagus dan cak yg bagus... mohon chanelnya,alamat gw skbumi

    BalasHapus
  25. Yang berminat untuk jadi bawahan saya bisa email saya aja kesini
    ardan19121999@gmail.com
    Wa
    087788230937

    No cepu, bos ane dari kampung permata ambon

    BalasHapus
  26. Saya siap jadi kurir email saya gschen819@gmail.com

    BalasHapus
  27. joglo semar , jabodetabek . email aja ke jgjk0009@gmail.com
    yg kecil²an & partai besar .. bhn oke . ( YANG SERIUS AJA )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw mau bljar gan

      Hapus
    2. Gw mau bljar gan

      Hapus
    3. Awalnya ragu krna banyak org yg tipu2 .. Ternyata beneran nyata ada . thx bung walau tester sdkit tpi bhn oke bgt .

      Hapus
    4. Awalnya ragu krna banyak org yg tipu2 .. Ternyata beneran nyata ada . thx bung walau tester sdkit tpi bhn oke bgt .

      Hapus
    5. Awalnya ragu krna banyak org yg tipu2 .. Ternyata beneran nyata ada . thx bung walau tester sdkit tpi bhn oke bgt .

      Hapus
  28. pemasok di daerah malang ada g bos, lw ada ane blh gabung,,, email aja caesar678alvito@gmail.com
    di mlng agak susah cari ubas bos.

    BalasHapus
  29. Siapa tau ada yg mau kerjasama, saya siap jadi kurir. Area Kaltim, samarinda

    BalasHapus
  30. Balasan
    1. Ya bgitulah sob,gada yg gampang.mkin ribet proses ny mkin mantap jga hsil ny

      Hapus
  31. hal gk baik jangan di lkuin .... mndingan ngopiii

    BalasHapus
  32. Kalo ada ane mau jadi kuda nya dong..

    BalasHapus
  33. Adakah yg dari palangkaraya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bs emailnya bos...?

      Email jainal_abidin87@yahoo.co.id
      "kal-sel,Banjarmasin" alredy

      Hapus
    2. Haka01asepwijaya@gmail.com

      Hapus
    3. saya dari palangkaraya kalteng, ready standby for job wa 081253337682 email planktondeadeyes@ymail.com

      Hapus
  34. Aku dari Puruk cahu pengen ikut gabung soal nya bosan hidup miskin

    BalasHapus
  35. Ajarin dong bos capek nganggur mulu buat area lamongan

    BalasHapus
  36. Saya nyimak saja deh����

    BalasHapus
  37. Adakah ubas daerah poris yg bisa cod

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melayani paket kecil . email jgjk0009@gmail.com

      Hapus
  38. Kalimantan timur, Balikpapan bisa email ke yudhareza90@gmail.com
    Thanks gan siapa tw ada yg butuh

    BalasHapus
  39. Bagi Yang Butuh Bahan kimia Analis Jerman bisa Hubgi Saya WA.081299330853

    BalasHapus
  40. Bang boleh gk ikut no modus no cepu no informan aman terkendali email sya aryaclaudio12@gmail.com

    BalasHapus
  41. Paket kecil2an . YG SERIUS AJA . jgjk0009@gmail.com

    BalasHapus
  42. Paket kecil2an . YG SERIUS AJA . jgjk0009@gmail.com

    BalasHapus
  43. hmmm...oke jga tuch...boleh donk...

    BalasHapus
  44. Adakah yg dari jawa barat,bandung sukabumi n bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Majalengka gan saya,, siap mau kerjasama.denkat dengan bandung

      Hapus
    2. methylamine dan phenylaseton nya gimana cara dapetin nya guru ku.
      mohon panduan nya guru.
      aku dari Pekanbaru
      wa.081364348668

      Hapus
    3. Depok nih nurhasanah061017@gmail.com

      Hapus
    4. Sya dari kota padang bg..
      Dari kecil sy udh jualan narkoba bg.krna pengaruh lingkungan. Sya kluarga rata2 pda pemain semua bg.sya punya putaran yg ckup bgus bg.sudikah abg mau bkrjasma dgn sya bg..?

      Hapus
    5. Medan hadirr
      085260948812

      Hapus
  45. SULAWESI,SIAP KERJA email raflyandinusu25@gmail.com

    BalasHapus
  46. Saya majalengka jawa barat siap 083806875578

    BalasHapus
  47. Mas Mr riset tolong balas email saya stnkbpkb@yahoo.com
    Makasih

    BalasHapus
  48. Obral bulan ramadhan. Paket eceran ready . mail jgjk0009@gmail.com ( YG SERIUS AJA )

    BalasHapus
  49. Obral bulan ramadhan. Paket eceran ready . mail jgjk0009@gmail.com ( YG SERIUS AJA )

    BalasHapus
  50. Area Jabodetabek gue siap jadi kurir pdoblang99@gmail.com

    BalasHapus
  51. Gak hoak semua sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg di post mr.risert lah yg harus anda coba.email beliau agar bisa komunikasi,beliau orang baik,beliau gak pernah di transfer uang duluan.beliau ingin cari fartner yg jujur juga buat ker sama. Terimakisih @Akangsule82

      Hapus
    2. Sayang nya say belum sempat ketemu.karna terbentur modal

      Hapus
    3. Beliau tak meminta uang duluan,,jadi kalau ada yg minta uang duluan berhati hatilah, terimakasih ,bukan mau menjatuhkan yg lainya, sekedar saran aja. Salam hormat to MR.risert

      Hapus
  52. Paket kecilan eceran . jgjk0009@gmail.com

    BalasHapus
  53. Paket kecilan eceran . jgjk0009@gmail.com

    BalasHapus
  54. utk peminat ubas , bisa email wiedcool@gmail.com ( NO TIPU2 ) .

    BalasHapus
  55. Jjjk0009@gmail.com

    Bida email saya

    BalasHapus
  56. Kalo buat pemula/kecil kecilan gua saranin paket metode shake and bake, karena modal ga terlalu besar dan bahan2 mudah di dapet di sekitaran rumah dan toko online,
    Tapi resiko nya juga besar ya,, bisa2 meledak di tangan kalo ngasal dan gatau trrik Nye,
    Bahan2
    -Neo napacin
    -A.sulfat/nitrat
    -Pelarut bisa tiner tapi gua saranin pake etanol
    -NaOH (soda api)
    -Inti Baterai AAA (LITHIUM)
    -No2CO3 (SODA ABU)
    -GASOLIN ALKOHOL
    -GAREM EFSAN
    -AER 02
    -FOIL
    -Aseton
    -Methanol

    Masih ada bahan2 dan proses lanjutan Nye cmn gue males ngetik Nye...

    Cukup sekian dan terimakasih .
    Saya hanya memberi informasi bukan buat di tiru Yee kampret

    BalasHapus
  57. jual instan . NO TIPU ! Khusus yg SERIUS AJA !!! ..
    ready bos ... order fiktif kelaut aja . wiedcool@gmail.com

    BalasHapus
  58. Kang sule kmna nie,hub ane sob.

    BalasHapus
  59. Kang sule kmna nie,hub ane sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy dri pdang bg..dan pengalaman sya udh ckup bg.yg pastinya yg sya thu krja kyak gni kunci nya hrus jujur kan bg..krna hkum karma itu sngat brlaku dlm dunia kyak kita ini. Sya susah berkembang bg krna setoran selalu tinggi.sya ingin sukses bg.mhon bntu sya bg.
      Wa 085265256360.

      Hapus
  60. Mr riset
    Minta wa dong
    Atau wa aku ya
    087797248551
    Mau belajar nih

    BalasHapus
  61. email dong bang , atau email saya siagus07@gmail.com

    BalasHapus
  62. Bos nie no 081917300729 wa saya bos Mr riset

    BalasHapus
  63. Cara yg sederhana bisa ajarin saya gak saya sudah beli beberapa bahan ternyata susah

    BalasHapus
  64. ECER. TANPA BASI BASI, PENIPU MINGGIR AJA ...

    BalasHapus
  65. untuk peminat ubas . melayani paket kecilan ecer aja .. email elegantstyle209@gmail.com

    BalasHapus
  66. Bagi yg butuh partai kecil lokasi Sukabumi siap.barzahaza@gmail.com

    BalasHapus
  67. kalau butuh kalteng mr riset email : gelatik.kalteng@gmail.com

    BalasHapus
  68. READY UBAS BAHAN ISTIMEWA . CEPU , TIPU2 LEWAT AJA !! melayani yg serius aja !!!!
    email : bluepasir9@gmail.com

    BalasHapus
  69. READY UBAS BAHAN ISTIMEWA . CEPU , TIPU2 LEWAT AJA !! email : bluepasir9@gmail.com

    BalasHapus
  70. daerah semarang , parakan , temanggung, jogja , wonosobo . yg butuh ubas bisa email ke bluepasir9@gmail.com ( BISA COD )

    BalasHapus
  71. READY UBAS !!! daerah semarang , parakan , temanggung, jogja , wonosobo, pruwokerto, purworejo, magelang, kebumen, kutoarjo, pirbalingga, klampok. yg butuh ubas bisa email ke bluepasir9@gmail.com ( BISA COD ) YH SERIUS AJA !!!!

    BalasHapus
  72. utk peminat ubas yg ga mau repot bisa langsung pesan / order. harga terjangkau brg istimewa wanginya...
    utk penipu jgn d sini !!!
    minat email ke : good.real94@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooww mantab kali bahan ente bung .. bikin nagih , thx bung utk bahanya bsok ane pesan lg

      Hapus
  73. Agan2, mo nanya nih, dah ada yg berhasil blom bikin ubas disini?

    BalasHapus
  74. Bos q,ko no ny ga aktiv2.tlong bka email sya,smua udah sya kerjain percis sprti yg bos q suruh,cmn ko kristal nya kcil2,n bius ny cmn 4jam an,ap yang salah ya.

    BalasHapus
  75. awas penipuan .. klo mau beli ke abang satu ini aja .. nih email nya : good.real94@gmail.com yg lain blm tentu jual beneran alias tipu2

    BalasHapus
  76. Unknow
    Klo mau kerja atau mau belajar main ke medan y broo..

    BalasHapus
  77. modus semua bangke,gua pakaw aj masih di modusin anjinglah, segala takut gua polisi,
    gua ikhlasin duit gua yg udah masuk, smoga lu kena polisi beneran, " mampus luh"

    BalasHapus
  78. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  79. klw mau kerja sama sini mampir, ane gak ad modal, tapi ane punya ps,

    BalasHapus
  80. yg srius aja!! bukan utk main2.. yg cari sabu email pancaguntur52@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius sih serius, klw cuma minta tf dluan mah ank kecil jga bisaπŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  81. @dedy bae , wah profokator nih zzz .. ada uang ada barsng bos .. kenapa ente bisa sampai tertipu ,? ente tf duluan ?? yahhh brarti ente yg kurang dewasa .. udh tau mau di tipu ente tetep tf aja hehe .. keep calm dan tetap waspada bos !!

    BalasHapus
  82. Nie yg pnya blog kmn,,,,nongol dong bos mr riset,,, beri kami pencerahan,,,

    BalasHapus
  83. Para suhu, ada ga yg bisa ngajarin gw nih?

    BalasHapus
  84. siap cod , paket keci & besar . pancaguntur52@gmail.com

    BalasHapus
  85. BOKIS smua nih yang punya blog juga kagak ngerti kayaknya bikin ubas

    BalasHapus
  86. Yg mau diajarin bikin ubas, siap ngajarin di tempat ente. Hub email gw.
    suasanabaru11@gmail.com

    BalasHapus
  87. Yg mau diajarin bikin ubas, langsung praktek di tempat ente. Hub email gw.
    suasanabaru@gmail.com

    BalasHapus
  88. siap kerja keras, saya di jkt, vakum 4 bulan, nganggur ..
    butuh kerjaan, yg serius

    BalasHapus
  89. adnanesaukie@gmail.com
    itu emailnya bosku

    BalasHapus
  90. Bekasi minta gawean mas ...
    Wa 08987040558

    BalasHapus
  91. Ibarat santet aku juga pingin tahu ilmunya saja,,tp tdk akan sy gunakan

    BalasHapus
  92. Kalau mang anda bisa cara detil bikin sya yang siap kan semua alat nya dan bhan baku nya,soal nya aku udh 2 x bekin tapi gagal...bahan baku aku pesan semua nya

    BalasHapus
  93. Kalau bener minat dan mau krja sama bisa krja sama ma sya,no tipu,no cepu no polisi,aman,msalh bhan baku gak usah pusing kita bisa sediakan,aku 2x percobaan gagal,pertma gagal,yang ke 2 cara shake and make gagal juga,lw mint dan mau kerja sama hbngn ni no hp ku 082320438667 dan email ku irawanwawan743@gmail.com

    BalasHapus
  94. tangerang siap kerja bos mr riset

    BalasHapus